Sahabatku yang dirahmati Allah..
berhati-hatilah ketika kita dimudahkan oleh Allah untuk bermaksiat tanpa merasa bersalah. Karena bisa jadi itu sebuah pertanda bahwa Allah telah menjauh dari kita. naudzubillahi mindzalik..

ketahuilah sahabatku..
sangat hampa rasanya ketika kita terus merasakan kesenangan dunia yang menipu, sedangkan kita lupa dengan akhirat. sedih rasanya ketika dalam sujud malam kita sulit untuk menitikkan air mata.. menyedihkan ketika kita membaca Al-Quran tapi hati kita tak terpaut.. membaca ayat tentang siksaan, tapi kita tak pernah merasa takut..

ya Rabbi...
apakah dosa yang kita lakukan ini sudah melampaui batas?
mengapa untuk menangisi dosa saja begitu sulit?
mengapa hati ini tak peka akan apa yang kau perintahkan?
istighfar sahabatku.. istighfar... ingatlah Allah.. ingatlah mati..

astaghfirullahal'adziim..

aku menyampaikan ini pun dengan penuh perasaan takut..
aku takut dibenci Allah, apabila aku mengatakan apa yang tidak aku kerjakan.. aku mengatakan jangan pernah tinggalkan sedekah, sedangkan aku lupa untuk bersedekah.. aku sampaikan untuk mengingat Allah, sedangkan aku menjauh dari Allah..

naudzubillah...
jangan sampai.. jangan sampai ya Rabb..
mari kita sama-sama saling mengingatkan dalam kebaikan... :')

pegang tanganku ketika engkau sedang melangkah menuju Allah.. bawa aku lari untuk ikut serta didalamnya.. jangan pernah meninggalkan saudara-saudaramu.. ajaklah, walau kita tahu bahwa hal itu bukan sesuatu yang mudah.. 

0 Comments