Bila Aku Jatuh Cinta..
bila aku jatuh cinta..
aku mendengar nyanyian..
seribu dewa dewi cinta..
menggema dunia...
bila aku jatuh cinta..
aku melihat matahari
kan datang padaku..
dan memelukku dengan..
sayaaangg….
jeng jeeeenggg..
lho? Kok malah jadi nyanyi duluan yah? Hehe :P

#tepuk-tepuk jidat lebar. Ekhemmmm... bismillaahirrahmaanirrahiim.

assalamu’alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh....! ^o^/`
apa kabarnya nih para remaja cerdas? Semoga tidak sedang dilanda galau lagi yee.. hehe kali ini ana mau bahas cinta nih. Spesial untuk para remaja yang sedang dilanda gundah gulana karena jatuh cinta. Oii remaja cerdas, apakah kau sedang dilanda jatuh cinta? Jika iya, kita simak sama-sama yuk. Kalau lagi nggak kenapa-kenapa ya tak apeu lha.. baca sajeu.. :D
#bersambung :D
tunggu lanjutannya yaaa



2 Comments