Seru ya..
main ombak sama-sama.. ada yang sampai air lautnya keminum..
kaos kaki kebawa arus, hp juga ikut hanyut, kamera jadi eror karena kena air, kerudung jadi berantakan karena tertampar ombak, wuaah.. masya Allah.. :)
keindahannya pun ngga ada kalahnya, ketika naik perahu menuju pasir putih, langitnya lagi mendung, gerimislah sedikit, kita meluncur ke dalam lautan yang tak tentu arah itu, bak berjalan diatas jelly-jelly hijaunya cincau, sambil teriak yuhuuuuu!
habis itu, ketemu sama hewan-hewan unik, mulai dari ikan yang lompat-lompat, kepiting yang sangat pemalu, keong, hingga monyet-monyet yang sensitif sama makanan. 
masuklah kita kedalam gua-gua bekas penjajahan..
adapun kuburan yang konon katanya dari kerajaan anu, bla bla bla.. ya, masih ada kepercayaan mistis lainnya yang aku males dengernya. ~_~ hikz
habisnya syirik siii... syedih emang kalau ternyata di zaman modern kayak begini masih ada yang begituan.. aku ngga menafikkan dengan suatu hal yang gaib.. tapi kalau kita malah fokus sama sesuatu hal yang gaib, dalam arti kata memuja-muja kuburan, lah itu sih udah salah kaprah kan..
oke.. ya begitulah..
intinya aku banyak tersenyum saat jalan-jalan sama kalian IPAI B :)
alhamdulillah ya, aku dipertemukan dengan kalian..
semoga kita akan senantiasa saling menyayangi karena Allah ta'ala.
aamiin

0 Comments