Bismillah...
la haula wa la quwwata illa billah..
alhamdulillah... segala puji hanya bagi Allah.. aku bersyukur Allah masih memberikanku kesempatan untuk menimba ilmu..  :')
Semester kali ini aku agak melawan arus sendirian nih. kenapa? aku berani ambil KKN di semester ganjil (tepatnya nanti di bulan Januari 2016). Setelah di acc sama dosen soal KKN, eh dapat info kalau KKN itu sekarang ada persyaratan baru. katanya minimal sudah mengontrak sebanyak 128 SKS. Yap, bagaimana denganku?
tentu saja belum sampai.. nah, makanya kan udah kepalang ngga bisa diubah lagi ajuannya.. itu infonya kurang jelas diberitahukan ke khalayak sii... jadi ya gitu.
ah tapi banyak kok yang ambil KKN tapi syarat jumlah SKS belum memenuhi. Intinya, daripada pusing dan suudzan, aku datang aja ke LPPM. kucluk kucluk kucluk.. ada ibu-ibu pakai baju serba ungu, Aku tanya deh soal KKN.. sama.. alasannya harus 128 SKS. Terus aku tanyakan tentang anak Kimia angkatan 2013 yang lagi KKN sekarang, kenapa dia bisa KKN? jawaban beliau, karena orang tersebut sudah sesuai dengan syarat yang berlaku.
tapi setelah aku tanya ke anak kimia itu, dia juga belum selesai 128 SKS kok. nah lo? ting nong.
makin ngga jelas. hho..

ah sudahlah.. jalani saja.. apapun yang akan terjadi nanti pasti itu yang terbaik. kalau aku memang bisa KKN, ya syukur.. ngga juga, masih ada kok disemester depan. Itu cuma urusan sistem aja yang diribet-ribetkan. hhehehe

Ya aku berharap sih, bisa KKN disemester 5.. supaya nanti setelah liburan Ramadhan aku bisa fokus untuk ambil les bahasa Arab. aku harus menguasai bahasa Arab. yap! SEMANGAT!!!

0 Comments